PUBG Mobile Ajak Gamers Ekspresikan Diri di Februari Ini

PUBG
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Dengan semangat Hari Valentine, PUBG MOBILE mengajak semua anggota komunitas untuk mengekspresikan perasaan mereka kepada yang spesial melalui kejutan dalam game.

Meluncurkan video yang menyentuh hati tentang cinta dan persahabatan antar rekan satu tim, rekap eksklusif ini menampilkan beberapa contoh pemain PUBG MOBILE yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka satu sama lain, termasuk beberapa cerita dari content creators populer di Indonesia dan di seluruh dunia.

Seperti dirilis Suara.com, awal bulan ini, PUBG MOBILE menyatukan pemain di seluruh dunia untuk membuat kejutan dalam game yang unik untuk rekan satu tim mereka yang disayangi.

Sebagai bagian dari update konten Versi 1.2, pada event “Dream Team: My Heartfelt Message” pemain dapat berkolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk pengakuan cinta, ucapan selamat ulang tahun, dan ungkapan terima kasih kepada rekan satu tim – bahkan lamaran pernikahan.

Dengan mengirimkan formulir permohonan dan menulis cerita pendek mereka, pemain dengan pesan terbaik akan memiliki kesempatan untuk pesannya muncul di pop-up banners, billboard dalam game dan banner yang dipasang di belakang pesawat untuk dapat dilihat dalam game oleh teman, rekan satu tim atau orang yang mereka cintai.

Ini merupakan pertama kalinya dimana mobile game dapat membantu mengekspresikan perasaan para pemain dengan cara yang spesial. Dalam acara ini, PUBG MOBILE juga mengungkapkan kepedulian, perhatian, dan rasa hormatnya kepada para pemainnya.

Disisi lain, para pemain juga bisa menyampaikan apresiasi, dukungan dan kepercayaan kepada rekan satu timnya melalui event ini. Saksikan kisah “Dream Team Surprise” dan bahkan lihat bagaimana influencer populer seperti Bennymoza dan Bangpen dari Indonesia, ManParang dari Malaysia, Powerbang dan ZooTay dari Amerika Serikat dan lainnya mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang terdekat. Di bawah ini adalah beberapa cerita kejutan yang dapat disimak pemain.

Baca juga:  Migrasi ke TV Digital di Kaltara Mulai 17 Agustus 2021

Kisah kejutan Lucas dan Natalia dari Amerika Selatan yang bertemu selama live streaming PUBG MOBILE dan secara bertahap menjadi pasangan.

Menjelang Hari Valentine, ketika mereka berada dalam game seperti biasa, Lucas memberikan pengakuan sepenuh hati kepada Natalia, dan mengejutkannya dengan lamaran pernikahan.

Dengan PUBG MOBILE sebagai saksinya, pertunangan mereka sukses dan menghabiskan Hari Valentine yang sangat berarti.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mencintaimu, dan Kamu adalah orang paling istimewa yang saya miliki saat ini dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena kamu muncul di live streaming PUBG MOBILE saya. Sejak itu, kamu telah menjadi mitra saya dalam permainan duo dan juga pasangan saya dalam hidup. Membawa Natalia dari Rio Grande do Sul ke Minas adalah pilihan terbaik yang saya buat. Saya ingin berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk saya dan apa yang masih dilakukan, dan mengatakan bahwa kamu seorang wanita yang luar biasa. Saya punya kejutan khusus, saya harap kamu menyukainya! “

Cerita dari dua streamer Indonesia, Benny dan Bangpen. Mereka berdua kini sudah menjadi selebritis internet PUBG MOBILE. Senang menikmati PUBG MOBILE, mereka semakin dekat dan sering bermain game serta membuat video bersama.

Kapan pun mereka merasa tersesat, atau pertumbuhan channel mereka mandek dan jumlah view video menurun, mereka akan saling mendukung untuk mencoba menjadi pembuat konten yang lebih baik. Kini, Benny dan Bangpen juga bertetangga.

Mereka sering mengunjungi satu sama lain, dan pacar serta istri mereka sedekat keluarga.

PUBG MOBILE semakin membuat bromance mereka semakin dalam, dan Benny ingin menunjukkan perasaannya kepada Bangpen dengan menyiapkan in-game surprise bersama PUBG MOBILE.

Baca juga:  Migrasi ke TV Digital di Kaltara Mulai 17 Agustus 2021

“Benny Moza adalah orang yang sangat tenang. Sedangkan Bangpen adalah pria yang sangat ramah dan kocak, tapi dia juga bisa menjadi pendengar yang baik sebagai teman. Saya bisa berbicara tentang segala macam hal dengannya, mulai dari hal-hal lucu, permainan, dan bahkan bisnis. Sekarang kami adalah tetangga, jadi kami sekarang semakin dekat, seperti sebuah keluarga.”

Selain itu, ada lebih banyak cerita dari para penggemar yang dapat disaksikan di channel YouTube resmi PUBG MOBILE di sini. Misalnya, Powerbang, streamer populer di PUBG MOBILE dan istrinya Courtney yang telah bersama selama lebih dari tiga belas tahun.

Rami dan Rima adalah sepasang saudara kandung dari Timur Tengah. Asad dan Nimra, pasangan muda dari Pakistan dan pasangan streamer populer di komunitas Pakistan.

Egoist dan Kzl, pasangan Turki yang bertemu dan mengenal satu sama lain di PUBG MOBILE, dan game ini merupakan ikatan penting bagi mereka dalam membangun pemahaman dan kepercayaan.

ZooTay dan Sakuma dari Amerika Utara yang berencana untuk mengejar karir di game dan Esports bersama dan masih banyak lagi.

Read Previous

Cara Daftar Clubhouse App dan Menggunakannya

Read Next

Beli DFSK Glory 560 Gratis iPhone 12 di Bulan Februari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *