TNI-Polri Kaltara Gelar Vaksinasi COVID-19

TNI-Polri Kaltara
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia dan jelang perayaan HUT ke-75 Bhayangkara, TNI-Polri Kaltara menggelar serbuan vaksinasi nasional.

Kegiatan dengan tema “sehari satu juta orang” tersebut dilakukan serentak di 34 Wilayah Polda se-Indonesia. Di Kalimantan Utara (Kaltara) sendiri Polda Kaltara bekerja sama dengan Korem 092 Maharajalila, dan Dinas Kesehatan Bulungan menggelar acara vaksinasi massal di Ruang Serbaguna Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara, Sabtu, (26/6).

Koordinator kegiatan, Prasodjo Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi oleh TNI-Polri Kaltara ini merupakan perintah langsung dari Pemerintah Pusat.

“Target yang dari pusat untuk Polda Kaltara itu ditarget 2.025 dosis vaksin, tapi hasil pendataan kepada masyarakat yang datang sudah sekitar 3.164,” jelas Prasodjo Wibowo yang juga menjabat Kepala Biro Operasi Polda Kaltara.

“Untuk di Bulungan itu ada di dua tempat, yang pertama di Gedung Gabungan Dinas Kaltara sama di Dinkes Kabupaten Bulungan,” tambah Prasodjo Wibowo.

Disisi lain, Trisno yang menjadi peserta kegiatan ini mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberikan sangat baik.

“Prosesnya gak terlalu lama, proses pendaftarannya juga gak terlalu ribet dan pelayanannya langsung gitu,” jelas Trisno. (el.r/dkisp.kaltara)

Read Previous

Milenial Kaltara Gali dan Kembangkan Potensi Ekonomi Kreatif

Read Next

Lowongan Kerja Honda Motor untuk Lulusan D4 dan S1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *