Promosikan Wisata Tana Tidung lewat We Cool in Air Madu

Wisata Tana Tidung
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung melalui Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga menggelar Even Pemilihan Putra Putri Duta Wisata Tana Tidung 2021. Helatan ini merupakan Inovasi Pariwisata Tana Tidung Tahun 2021 dengan tajuk “We Cool in Air Madu” (We Kuliner Manejemen terpaDu) yang dilaksanakan di wisata Gunung Rian pada Minggu,(27/6/2021).

Kegiatan Grand final Buayoi dan Semandak Duta Pariwisata 2021 dibuka langsung oleh Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali. Dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa Pemilihan Duta Wisata bukan hanya sekedar ajang pencarian bakat belaka namun ini diharapkan mampu menciptakan sosok muda kreatif, inovatif dan penuh inisiatif.

“Serta mampu mengembangkan potensi diri memiliki wawasan luas tentang Kabupaten Tana Tidung khususnya dan Kalimantan Utara pada umumnya,” katanya.

Harapan Bupati Tana Tidung Kepada para duta wisata agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam mempromosikan wisata dan seni budaya yang ada di Kabupaten Tana Tidung. “Baik di sosmed maupun di kalangan masyarakat secara langsung,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD serta FKPD serta instansi – instansi vertikal yang ada di Kabupaten Tana Tidung.

Adapun para Pemenang berhak mendapatkan hadiah, untuk juara 1 sebesar 4.000.000 juara kedua senilai 3.500.000 dan juara Terakhir sebesarnya 2.500.000.

Dari 21 Grand Final ada 3 Pemenang diantaranya; Juara I (M. Nurkholis Azhari dan Nurjanah) Juara 2 (Dwiki Adi Dermawan dan Shinta Antanur Cholifah) serta juara 3 (Dzaky Fadhlurrahman dan Risma Safariah).

Read Previous

BKIPM Tarakan : Banyak Impor Ikan Ilegal dari Tawau

Read Next

PLN Kembangkan Ratusan Potensi Desa Wisata

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *