• Sabtu, 22 Juni 2024

Yansen TP Pimpin Lagi Partai Demokrat Kaltara

Lensaku.ID – Yansen Tipa Padan atau Yansen TP kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Utara (Kaltara) periode tahun 2021- 2026. Itu merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat kaltara yang dihelat Selasa, (29/06/2021) di Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara.

Yansen TP yang merupakan Wakil Gubernur Kaltara ini mengatakan ada tiga hal yang perlu ditingkatkan dalam Partai Demokrat Kalimantan Utara. Pertama partai harus menjadi wadah pendidikan etika dan moral serta memberikan kontribusi kepada masyarakat sesuai kemampuan dan kepribadian.

“Kedua, kita perbaiki seperti menjadikan partai demokrat tempat kader mendapatkan pendidikan yang beretika moral, bisa berkontribusi sesuai kemampuan dan kepribadian. Dan ketiga menjadikan kader kader partai demokrat pemimpin, seperti Wempi yang awalnya anggota, kemudian sekretaris DPC Malinau hingga kini menjadi Bupati Malinau,” kata Yansen TP.

Dia juga berjanji akan berupaya meningkatkan semangat membangun Kalimantan Utara kepada masyarakat, sesuai visi partai demokrat, yakni nasionalis dan religius di bumi benuanta.

“Kita harus menumbuhkan semangat membangun masyarakat melalui visi partai yakni nasionalis dan religius” ungkapnya.

Dia berharap seluruh kader partai demokrat agar senantiasa berbaur dan perduli terhadap masyarakat, membangun Indonesia di Kalimantan Utara, membangun jiwa nasionalis khususnya di perbatasan melalui sosialisasi.

“Sesuai visi nasionalis dan religius partai demokrat pusat, kita harus peduli terhadap masyarakat, berbaur terhadap rakyat. Lalu membangun rasa nasionalis dengan simbol negara, seperti bendera, lagu, budaya dan membangun karakter,” imbuh Yansen.

 

Read Previous

Gubernur Zainal Lantik Lantik 289 Pejabat Pemprov Kaltara

Read Next

Vaksinasi COVID-19 untuk Anak-anak Segera Dimulai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular