DWP dan PKK Kaltara Gelar Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PKK Kaltara
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen TP menghadiri kegiatan senam pagi bersama yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) berkolaborasi bersama TP PKK Kaltara.

Wagub Yansen TP, mengapresiasi kegiatan yang digelar pada Jumat pagi (1/7) di lapangan Agatis ini. Menurutnya, kegiatan ini memberikan semangat positif bagi anggota DWP dan TP PKK Kaltara, khususnya dalam membangun Kaltara yang Berubah, Maju, dan Sejahtera.

“Kepada ibu-ibu, marilah kita terus tingkatkan silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya. Karena kebersamaan ini adalah kekuatan untuk membangun,” ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ketua TP-PKK Provinsi Kaltara Rachmawati Zainal, Wagub Yansen TP juga memberikan selamat dan harapan kepada istri orang nomor satu di Kaltara ini.

“Selamat Hari Ulang Tahun, semoga terus sehat dan memberi semangat motivasi bagi bapak (gubernur,red),” ungkapnya.

Selama mengikuti perjalanan Gubernur Zainal dan istri, Wagub Yansen TP menyaksikan Rachmawati Zainal adalah sosok yang memberikan dukungan penuh kepada gubernur.

“Sederhana tetapi nyata, kebersamaan kita pagi ini adalah bentuk dari kekuatan yang dimiliki ibu kekasih kita, tentu ini menjadi rasa syukur kita dan menjadi kekuatan kita untuk memicu semangat kita semua dalam membangun Kalimantan utara,” lanjutnya.

Ditemui usai kegiatan, Ketua DWP Kaltara, Arsanah Suriansyah mengatakan kegiatan gabungan yang pertama kali dilaksanakan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar pengurus DWP dan TP-PKK Kaltara serta memberikan dukungan kepada anggota DWP Kaltara sebagai bagian dari pembangunan.

“Ini kegiatan pertama, berkaloborasi bersama TP-PKK untuk memberikan semangat dan dukungan kepada ibu-ibu untuk bisa kreatif dan berinovasi, dan menjalin silaturahmi, dan bersama-sama membangun Kalimantan Utara ini menjadi Berubah, Maju dan Sejahtera, mendukung program-progam yang telah dicanangkan oleh pak gubernur dan wakil gubernur,” terang Arsanah.

Dia juga berharap kegiatan serupa akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga komunikasi dan kekompakan tetap terjaga.

Khusus untuk DWP Kaltara, dia berharap agar setiap anggota DWP memiliki aktivitas yang positif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota, meningkatkan kesehatan, dan aktif mempromosikan kegiatan-kegiatan pada Pemerintahan Provinsi Kaltara.

“Secara tidak langsung DWP juga ikut dalam mempromosikan dan mensosialisasikan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Utara,” pungkasnya.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis ini diikuti oleh seluruh Ketua Unsur Pelaksana dan anggota DWP pada setiap Organisasi Perangkat Daerah di lingkup pemerintahan Provinsi Kaltara dan pengurus TP-PKK Provinsi Kaltara.

Turut hadir Sekretaris Daerah Suriansyah, Pembina DWP sekaligus Ketua TP-PKK Rachmawati Zainal berserta wakil ketua TP-PKK Ping Yansen. (ahy/dkispkaltara)

Read Previous

Jatah CPNS 2021 Kaltara Mencapai 1.098 Formasi

Read Next

Zainal Paliwang Motivasi Klub Sepak Bola dan Futsal Kota Tarakan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *