Kasus COVID-19 Meningkat, Berau Gencarkan Prokes

Kasus COVID-19 Berau Kaltim
Vinkmag ad
Lensaku.ID – Naiknya kasus COVID-19 dalam beberapa hari terakhir direspon cepat Pemerintah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Responnya dengan melangsungkan pertemuan, pada rapat evaluasi penanganan Covid-19.
Pertemuan yang dipimpin oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih didampingi Wakil Bupati H. Gamalis, berlansung Senin lalu, di ruang pertemuan Kakaban.
Turut hadir pada rapat ini, Kajari Berau Nislianuddin, Kapolres AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0902/Trd Letkol Inf Fardin Wardhana, Plt Asisten I M. Hendratno, Dirut RSUD Abdul Rivai dr. Hj. Nurmin Baso, Kepala BPBD H. Thamrin, Kadis Kesehatan Iswahyudi, Kadisdik Drs.Murjani dan Ketua MUI Dr. H. Syarifuddin.
Bupati Sri Juniarsih mengatakan, tren kenaikan kasus COVID-19 ini tentu sangat mengkhawatirkan dan ini juga menjadi bahan evaluasi bersama.
“Bagaimana kedepan penanganan yang kita lakukan agar lebih diperketat. Apalagi saat ini ada beberapa lokasi yang masuk dalam zona merah,” katanya.
Sri Juniarsih berharap, pertemuan bersama ini dapat meningkatkan koordinasi khususnya dalam menekan luasnya penyebaran virus.
Adapun upaya dan langkah yang dilakukan tentu meningkatkan patroli, penyemprotan disinfektan secara berkala dan pemberlakuan jam malam.
“Serta masyarakat diimbau agar menerapkan protokol kesehatan atau prokes 5M. Dan tentu saja jangan menimbulkan adanya kerumunan,” pungkas Sri Juniarsih.
Baca juga:  Rp 31 Miliar untuk Perbaikan Jalan Dalam Kota

Read Previous

Gereja Toraja Jemaat Rante Marannu di Tarakan Diresmikan Gubernur Kaltara

Read Next

Pendaftaran CPNS 2021 Kota Tarakan Sudah Dibuka, Ini Formasinya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *