• Jumat, 12 April 2024

PESERTA PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS DITUNTUT AGAR MAMPU MENYESUAIKAN DIRI DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI

BERAU, LENSAKU.ID – Wakil Bupati Berau, H. Gamalis, S.E membuka Pelatihan kepemimpinan Pengawas Angkatan II Tahun 2023 yang di selenggarakan di Ruang Rapat Sangalaki dan di ikuti oleh 36 orang peserta dari berbagai perangkat daerah di lingkundan Pemerintah Kabupaten Berau, senin (11/09/2023)

Wakil Bupati mewakili pemerintah kabupaten Berau, mengapresiasi segenap jajaran Pusat Pelatihan, pengembangan dan Kajian Desentralisasi Otonomi Daerah LAN Samarinda serta BKPSDM Berau, Atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Tentu ini merupakan wujud komitmen kita bersama dalam rangka meningkatkan kompetensi dan profesionalitas ASN agar semakin baik dalam melaksanakan tugas – tugas hariannya.” Ucapnya.

Wakil Bupati Berau juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan tata pemerintahan bersih, berwibawa, transparan dan akuntabel yang di tuangkan dalam salah satu program unggulan, yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berkualitas melalui SDM yang profesional berbasis digital teknologi.

H. Gamalies juga menambahkan, pada rangkaian PKP ini, Para Peserta dituntut agar mampu menyesuaikan diri dengan pemanfaatan aplikasi teknologi, bukan hanya sebagai syarat pembelajaran, tetapi juga menjawab masalah yang dihadapi di bidang kerja masing-masing.

“Hal ini dapat kita amati melalui beragam aksi perubahan yang nantinya digagas dan diluncurkan oleh peserta, yang memang di haruskan merancang aplikasi online berdasarkan unit kerja, yang muaranya ialah efesiensi dan efektivitas”. Ujarnya

Wabub Gamalis berharap pelatihan ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan dampak signifikan bagi karier para peserta, utamanya kepentingan masyarakat.

“semoga kegiatan ini akan memberikan manfaat bagi pelayanan masyarakat dan kemajuan Bumi Batiwakkal, Mari kita perkuat sinergitas untuk memberikan pelayanan masyarakat yang maksimal dalam rangka kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Berau yang kita cintai ini,” tutupnya

Day/Rdk/Adv

Read Previous

Dunia Perketat BPA pada Kemasan Pangan-Air Minum, Indonesia Kapan?

Read Next

Local Media Summit 2023 Akan Digelar Bulan Oktober 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular