• Kamis, 19 September 2024

DPRD Apresiasi Perpustakaan Terapung Milik Satpolair Polresta Bulungan

Tanjung Selor, Lensaku.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan mengapresiasi inovasi Satpolair Polresta Bulungan dalam mencerdaskan masyarakat melalui program Perpustakaan Terapung di Kampung Bulu Perindu, Tanjung Selor Hulu.

Ketua DPRD Bulungan, Kilat menilai, kegiatan ini perlu terus digalakkan karena manfaatnya yang nyata dalam meningkatkan minat baca masyarakat dan memperluas akses pendidikan.

“Suasana ceria dan penuh semangat belajar mewarnai Kampung Bulu Perindu saat Satpolair menghadirkan perpustakaan terapung berisi buku-buku bermanfaat dan inspiratif,” katanya, Jumat (17/5/2024).

Menurutnya, program ini tidak hanya memperkaya pengetahuan, tetapi juga memupuk minat baca dan keterampilan literasi, serta mengedukasi anak-anak untuk rajin belajar dan patuh kepada orang tua dan guru.

“Terima kasih kepada Satpolair Polresta Bulungan atas dedikasi dan kontribusi positifnya dalam memajukan pendidikan dan budaya literasi di daerah, khususnya bagi anak-anak,” ujar Kilat.

Apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi Satpolair Polresta Bulungan untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam mencerdaskan masyarakat, khususnya di wilayah pesisir.

“Kita harapkan pihak Polresta bisa semakin berinovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bulungan ini,” harapnya. (rdk2)

 

Read Previous

Berkelit dari Boikot, AQUA Ketahuan Catut Nama Cendekiawan NU

Read Next

Komisi II Minta Pemkab Gunakan Dividen Bangun Infrastruktur dan Kebutuhan Mendesak Warga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular