• Minggu, 8 September 2024

Pekan Remaja GKII, Ketua DPRD : Wadah Peningkatan Kualitas SDM

Tanjung Selor, Lensaku.id – Ketua DPRD Bulungan, Kilat Bilung bersama Bupati Bulungan, Syarwani dan Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala menghadiri pembukaan Pekan Remaja III GKII Daerah Kayan Hilir di Desa Naha Aya, Kecamatan Peso Hilir pada Selasa (18/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Kilat menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan yang menjadi wadah peningkatan kualitas SDM khususnya bagi generasi muda sebagai generasi penerus di daerah.

Selain pembukaan pekan remaja, Ketua DPRD Bulungan bersama Bupati dan Wabup juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga Desa Naha Aya.

“Saya berharap, kegiatan dapat terlaksana dengan baik serta dimanfaatkan secara optimal untuk membangun generasi muda yang sehat, cerdas, berkarakter dan berdaya saing sebagai generasi penerus di Bulungan,” harapnya.

Politisi Partai Gerindra ini berharap agar anak muda Kristen dapat memberikan contoh yang baik dalam tatanan masyarakat. Antar lain dengan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, miras, kriminal dan tindakan negatif lainnya.

“Saya berharap generasi mudah dapat memberikan contoh yang baik,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Pawai Takbir Perahu Hias, Kilat : Eratkan Persaudaraan dan Kerukunan Umat Beragama

Read Next

Produksi ASI Buatan di Israel, Danone Investasi US$3,5 Juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular