• Minggu, 8 September 2024

Hadiri Hari Bhayangkara Ke-78, Ketua DPRD Bulungan Apresiasi Pengabdian Polri

Tanjung Selor, Lensaku.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan, Kilat Bilung menghadiri acara upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, pada Senin (1/7) pagi.

Selain ketua dewan, kegiatan yang berlangsung di Mapolresta Bulungan ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kapolsek, FKUB (forum kerukunan umat beragama), dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kilat mengapresiasi kinerja Polresta Bulungan di bawah komando Kombes Pol Agus Nugraga. Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bulungan dapat terjaga dengan baik.

“Saya selaku Ketua DPRD, unsur pimpinan dan anggota DPRD Bulungan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78,” kata Kilat.

Ia pun meminta kepada personel Polri kembali menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulungan tahun ini. Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga mengapresiasi kepada segenap jajaran Polresta Bulungan yang baru ini melaksanakan penanaman pohon di area Kebun Raya Bundayati, Tanjung Selor.

“Kegiatan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tersebut menunjukkan sinergi Polri bersama pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat dalam pembangunan yang berkelanjutan di Bulungan,” tutupnya. (rdk2)

 

Read Previous

Hadiri HUT Ke-78 Bhayangkara di Polresta, Rozana : Sinergi Membangun Bulungan

Read Next

Tingkatkan Kualitas SDM untuk Mendukung Kemajuan Daerah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular