• Selasa, 16 Juli 2024

Peringatan 1 Muharram, DPRD : Momentum Perubahan yang Lebih Baik

Tanjung Selor, Lensaku.id – Momen peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1446 H, disambut penuh suka cita, tak terkecuali para anggota DPRD Bulungan.

Wakil Ketua DPRD Bulungan, H.Hamka mengatakan, Tahun Baru Islam harus dijadikan sebagai momentum refleksi dan introspeksi diri atas apa yang sudah dilakukan pada tahun sebelumnya. Terkhusus dalam hal menjalankan program pemerintah apakah dapat berjalan sesuai dengan perencanaan.

“Harapan kita ada perubahan positif untuk meningkatkan pelayanan serta meningkatka pembangunan dari pemerintah. Termasuk juga mengisi kekurangan bentuk evaluasi ke depan yang lebih baik,” katanya.

Politisi Partai PDI-P ini menuturkan 1 Muharram 1446 H hendaknya menjadi momentum sebagai proses mengevaluasi diri untuk menjadi seorang individu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Harapan kita momen ini menjadi evaluasi untuk menjadi lebih baik lagi. Karena ini akan menyangkut pada peradaban mengisi pembangunan untuk kemajuan di segala bidang demi kesejahtraan masyarakat,” ujarnya.

Peringatan 1 Muharram 1446 H di Bulungan dimeriahkan dengan Pawai Ta’aruf yang diikuti ribuan masyarakat Bumi Tenguyun pada Minggu, (7-7-2024). (rdk2)

Read Previous

Soroti Jalan Rusak, Dewan Dorong Segera Diperbaiki

Read Next

Pembangunan Jalan Provinsi Kaltara Tunjukan Tren Positif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular