• Minggu, 8 September 2024

PA GMNI Diharap Dapat Berkontribusi untuk Pembangunan Kaltara

KONFERDA : Asisten bidang Administrasi Umum Setprov Kaltara, Pollymaart Sijabat, S.KM, M.AP membuka Konferda DPD PA GMN Kaltara, Ahad (21/7).

 

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Asisten bidang Administrasi Umum Setprov Kaltara, Pollymaart Sijabat, S.KM, M.AP membuka Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Pengurus Daerah Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kaltara, Ahad (21/7).

“Saya yakin konferensi ini tidak hanya akan menjadi wadah strategis bagi para alumni untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas di dalam organisasi, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat,”kata Pollymaart di Ruang Serbaguna Gedung Gadis.

Pollymaart menambahkan, generasi muda selalu menjadi pelaku penting dalam setiap perubahan sosial dan politik di Indonesia. Ia menegaskan pentingnya GMNI sebagai organisasi pengkaderan yang memiliki rekam jejak positif di Indonesia.

“Generasi muda di organisasi sosial, politik, ekonomi, dan keagamaan harus mampu menjadi motivator dan inspirasi bagi tercapainya visi dan misi organisasi. GMNI hadir untuk mewadahi aspirasi dan membentuk pribadi yang berkarakter, sejalan dengan ideologi Marhaenisme sebagai kiblat organisasi, yang kita ketahui bersama sebagai paham penjaga NKRI, UUD 1945, dan Pancasila,” terangnya.

Di mana, kata Pollymaart GMNI telah terbukti sebagai mitra pemerintah yang baik dalam mengawal proses pembangunan daerah yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat. Karena itu, ia berharap setiap kader dan alumni GMNI dapat mengimplementasikan ideologi tersebut dalam kehidupan masyarakat. “Keberadaan GMNI sudah dinilai cukup baik dan positif sebagai mitra pemerintah dalam mengawal proses pembangunan daerah yang mengacu pada kesejahteraan masyarakat,”tuntasnya.

Acara Konferda ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, alumni GMNI, serta perwakilan dari berbagai organisasi mahasiswa, Organisasi masyarakat di Kalimantan Utara.(dkisp/adv)

Read Previous

Jadi Pintu Masuk IKN, Kaltara Berbenah Tingkatkan Produktivitas Pangan Nasional

Read Next

Dispora Matangkan Persiapan Gelaran POPDA ke-1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular