• Kamis, 19 September 2024

Dewan Soroti Kerusakan dan Tarif Pasar Induk

Tanjung Selor, Lensaku.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan menyoroti kondisi fisik ruko 3 Pasar Induk, Tanjung Selor yang sudah mulai retak dan bocor. Mereka juga meminta agar tarif sewa ruko di pasar induk dievaluasi.

Anggota DPRD Bulungan, Mustafa mengatakan bahwa sangat penting untuk memperbaiki kondisi fisik ruko 3 yang sudah mengalami kerusakan. Selain itu, Mustafa juga menyoroti kebutuhan penyewa yang mengharapkan kiranya diberikan kebijakan untuk menyicil pembayaran sewa ruko setiap bulan, sehingga dapat meringankan beban penyewa.

Dia menekankan bahwa hal ini dapat membantu usaha kecil dan menengah yang sedang menghadapi tantangan ekonomi yang sulit. Mustafa meminta kepada pihak terkait untuk memperhatikan masalah tersebut dan segera melakukan perbaikan terhadap kondisi ruko 3. Menurutnya, hal ini akan memberikan manfaat bagi para pedagang dan juga masyarakat Bulungan secara umum.

“DPRD Bulungan siap bersinergi dengan pihak terkait untuk mencari solusi terbaik agar masalah tersebut dapat segera diatasi dan masyarakat Kabupaten Bulungan dapat merasakan manfaatnya,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Pemprov Kaltara Lakukan Evaluasi SAKIP Bersama KemenPAN-RB

Read Next

Respon DPRD Soal Roti Aoka Mengandung Pengawet, Nafis : Segera Cek Lapangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular