• Jumat, 20 September 2024

DPRD Dorong Pemerintah Maksimalkan Pengelolaan Produk Hasil Pertanian

Tanjung Selor, Lensaku.id – DPRD Bulungan mendorong Pemkab Bulungan untuk memaksimalkan pengelolaan produk hasil pertanian dari para petani. Hal itu disampaikan Wakil Ketua II Sementara DPRD Bulungan, Tasa Gung

Politisi Partai Hanura ini menyatakan bahwa potensi pertanian yang ada di Bulungan sangat potensial untuk dikembangkan. Menurutnya, Pemda Bulungan perlu terlibat dan berperan dalam mengoptimalkan potensi sektor pertanian.
“Produksi pertanian yang baik tentunya harus diikuti dengan pengelolaan hasil produk pertanian yang baik pula, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Tasa Gung.

Oleh karena itu, ia mengajak pemerintah untuk memperhatikan dan memaksimalkan pengelolaan hasil produk pertanian dari para petani di daerah. Hal ini penting dilakukan untuk meningkatkan keberhasilan sektor pertanian dan kesejahteraan petani.
“DPRD Bulungan mendukung program-program yang memacu kemajuan pertanian Bulungan dan akan senantiasa memperhatikan dan mengawasi terlaksananya program-program tersebut,” bebernya.

Diharapkan dengan adanya dukungan ini, sektor pertanian di Kabupaten Bulungan dapat meraih hasil yang lebih baik, meningkatkan produktivitas petani, dan berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi daerah. (rdk2)

Read Previous

Ketua DPRD Bulungan Apresiasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Read Next

Awal Desember 2024, Jadwal Reses Perdana DPRD Bulungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular