• Jumat, 20 September 2024

Ketua DPRD Bulungan Apresiasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Tanjung Selor, Lensaku.id – Ketua sementara DPRD Bulungan, Riyanto, memberikan apresiasi kepada masyarakat Bulungan yang antusias dalam mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pada 14 Februari 2024, masyarakat Bulungan dengan antusias berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD RI.

Riyanto menuturkan bahwa tingkat partisipasi yang tinggi dari masyarakat dalam pemilu menunjukkan peran penting dari rakyat dalam menentukan pemimpin bangsa dan negara. Bahkan, walaupun masyarakat Bulungan berada di wilayah terluar, namun antusiasme mereka dalam memilih pemimpin tetap sangat tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa demokrasi di Bulungan masih sangat kuat dan sehat.

Dengan melihat antusiasme masyarakat Bulungan ini, Riyanto berharap bahwa partisipasi dalam Pilkada juga dapat terus meningkat sebagai bentuk dukungan terhadap demokrasi dan pemimpin yang dipilih secara sah oleh rakyat.
“Dengan datang ke TPS, masyarakat secara langsung menentukan pemimpin dan wakil rakyat di legislatif. Hal ini merupakan bagian penting dalam proses demokrasi,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

RSUD dr. H. Jusuf SK Resmi Integrasikan E-BLUD dengan ATKP Bankaltimtara

Read Next

DPRD Dorong Pemerintah Maksimalkan Pengelolaan Produk Hasil Pertanian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular