• Selasa, 17 September 2024

Dewan Apresiasi Pemkab Bulungan Pengadaan Sepeda Motor Pemadam Kebakaran

Tanjung Selor, Lensaku.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan memberikan apresiasi terhadap tindakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan yang telah melakukan pengadaan sepeda motor pemadam kebakaran. Tindakan tersebut dianggap sebagai upaya penting dalam meningkatkan kualitas perlindungan masyarakat dan upaya pencegahan serta penanganan dini bencana kebakaran di wilayah Bulungan.
Wakil Ketua II Sementara DPRD Bulungan, Tasa Gung mengatakan, DPRD Bulungan menyambut baik kebijakan Pemkab Bulungan yang secara konsisten melakukan upaya perlindungan masyarakat terhadap bencana kebakaran.
“Kami berharap agar tindakan preventif dan penanganan dini terhadap bencana kebakaran dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Tindakan pengadaan sepeda motor pemadam kebakaran yang dilakukan oleh Pemkab Bulungan bertujuan untuk mempercepat respon dan tindakan dalam situasi darurat ketika terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Bulungan. Diharapkan dengan adanya sepeda motor pemadam kebakaran yang memadai, petugas pemadam kebakaran dapat melakukan penanganan cepat dan efisien dalam mengendalikan dan meminimalisasi kerusakan dan kerugian akibat dari terjadinya bencana kebakaran.
“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Bulungan akan terus terjun dalam memperkuat upaya preventif dan penanganan dini terhadap bencana kebakaran di wilayahnya. Semua pihak, termasuk DPRD Bulungan, juga diharapkan dapat terus mendukung upaya-upaya tersebut guna terciptanya lingkungan yang aman dari bencana kebakaran serta masyarakat yang terlindungi,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Turap Ambruk, Dewan Minta Segera Diperbaiki

Read Next

DPRD Dorong Bulungan Berdaulat Pangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular