• Selasa, 17 September 2024

Dipercaya Lagi, Mansyah Fokus Perjuangkan Hak Rakyat

Tanjung Selor, Lensaku.id – Nama politikus, Mansyah kembali berhasil menduduki kursi DPRD Bulungan Periode 2024 – 2029. Namanya menjadi salah satu dari 25 orang anggota DPRD Bulungan yang dilantik belum lama ini.

Kembali duduk di kursi DPRD Bulungan, Mansyah masih akan fokus untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat. Utamanya di masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, yang tak lain merupakan dapilnya sendiri.

Mansyah menyatakan komitmen yang dipegang masih sama dengan tahun pada periode sebelumnya, yakni berkaitan dengan pengusulan pengadaan insfrastruktur utamanya di daerah Tanjung Palas.

“Saya berbicara di Dapil ya, kalau Bulungan kan menyeluruh. Di Tanjung Palas ini sedang dibangun sport center salah satunya pengadaan gedung olahraga untuk bulu tangkis,” katanya.

Mansyah juga menyampaikan hal yang paling menjadi prioritasnya untuk diperjuangkan di kursi DPRD adalah berkaitan dengan kesejahteraan rakyat.

Salah satu cara yang akan dilakukannya dengan lebih meningkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) selama menduduki kursi DPRD Bulungan Periode 2024 – 2029.

“Salah satu caranya adalah mendatangkan investor untuk berinvestasi di Bulungan. Mudah-mudahan itu nanti bisa kita lakukan di periode selanjutnya,” pungkasnya. (rdk2)

Read Previous

DPKP Kaltara Laksanakan GPM di PLBN Sei Nyamuk Sebatik

Read Next

Ancaman Hukum pada Konsumen yang Keluhkan Jentik di Galon AMDK Disoal Advokat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular