• Jumat, 18 Oktober 2024

Ketua DPRD Apresiasi Pembangunan Gedung GKII Masehi

Tanjung Selor, Lensaku.id – Ketua DPRD Bulungan, Kilat Bilung bersama Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung cabang ibadah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Masehi di kilometer (km) 57 Bulungan–Berau, pada Sabtu (29/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Kilat mengapresiasi pembangunan gedung cabang ibadah GKII Masehi. Ia berharap keberadaan gedung dapat meningkatkan kualitas ibadah jemaat sebagai bagian dari pembangunan kualitas SDM di Bulungan.

“Pembangunan di bidang keagamaan berperan penting dan strategis meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh untuk mendukung keberhasilan pembangunan,” kata Kilat.

Dimana, manusia sebagai subjek pembangunan diharapkan dapat menempatkan diri dalam keselarasan hidup antara manusia satu dengan yang lainnya dalam masyarakat, dengan alam lingkungan sekitarnya serta dengan Tuhan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada segenap panitia, para donatur serta jemaat GKII masehi kilometer 57 yang mulai melaksanakan pembangunan gedung. Kedepan generasi muda jemaat GKII Masehi dapat menjadi generasi penerus tidak hanya di bidang kehidupan fisik saja tapi juga mental spiritual,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Dimeriahkan Tipe-X, KPU Kaltara Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Read Next

Lakukan Coklit, Bupati Ajak Sukseskan Pilkada 2024

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular