• Jumat, 20 September 2024

Ditunjuk Jadi Ketua Sementara DPRD Bulungan, Riyanto Mengungkapkan Terima Kasih

Tanjung Selor, Lensaku.id – Riyanto dari Partai Golkar menjadi Ketua Sementara DPRD Bulungan , setelah menerima palu sidang dari Ketua DPRD Bulungan masa jabatan 2019 – 2024, Kilat Bilung, Senin (12/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Riyanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bulungan serta seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.
“Terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD masa jabatan 2019 – 2024 atas segala upaya dalam rangka menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat serta melaksanakan tugas legislatif,” kata Riyanto.

Riyanto memastikan akan berkerja sama dengan semua pihak untuk mengatasi berbagai isu yang mempengaruhi kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, dia berharap dapat bekerja sama dengan Bupati, Wabup dan seluruh anggota DPRD untuk menciptakan solusi terbaik untuk kepentingan masyarakat Bulungan.
“Dengan adanya kerja sama yang baik, lembaga legislatif daerahnya akan menjadi lebih efektif dalam melayani masyarakat secara lebih baik,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Ketua Sementara DPRD Bulungan Apresiasi Kelancaran Pemilu

Read Next

25 Anggota DPRD Bulungan Resmi Dilantik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular