• Jumat, 20 September 2024

Harapan HUT RI ke-79, DPRD : Penuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat

Tanjung Selor, Lensaku.id – Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan, Riyanto menyampaikan harapannya pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, sebagai refleksi atas kemerdekaan dan upaya pemenuhan dasar bagi masyarakat Bumi Tenguyun.

“Alhamdulillah, hari ini kita memperingati upacara peringatan 17 Agustus dengan lancar. Harapannya, dengan momen ini, kita harapkan kebutuhan-kebutuhan dasar masyarakat bisa terpenuhi,” katanya.

Kebutuhan dasar yang diharapkan bisa terpenuhi adalah, soal listrik serta air bersih. Karena diketahui sendiri, masih ada beberapa wilayah di Kabupaten Bulungan ini blank spot atau tanpa jaringan.

Termasuk juga air bersih, lanjut dia, masih kerap dikeluhkan oleh masyarakat. Baik aliran yang tidak lancar, maupun pemenuhan air bersih di rumah-rumah warga belum terlayani.

“Tentu masih ada keluhan-keluhan masyarakat kita soal kebutuhan dasar seperti listrik di semua desa dan air bersih. Kita berharap, kebutuhan seperti ini bisa mendapatkan solusi segera,” harapnya. (rdk2)

 

Read Previous

54 Peserta Ikut Seleksi JPT Pratama, Lanjut ke Tahap Penulisan Makalah

Read Next

Ajak Warga Perbatasan Awasi Pilkada, Bawaslu RI Gelar Apel Siaga Pengawasan Partisipatif di Sebatik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular