• Jumat, 19 April 2024

Antisipasi Pandemi Covid – 19, Pemprov Kaltara Rapat Koordinasi Bersama Seluruh Kepala Daerah

Tanjung selor – Lensaku.id – Sehubungan dengan adanya surat edaran yang di keluarkan oleh Pemerintah  Indonesia tentang pencegahan covid-19 di lingkungan pemerintah daerah dan ditujukan kepada seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota di seluruh daerah Indonesia, pemerintah Provinsi Kaltara langsung menggelar rapat kordinasi.

Dalam rapat kordinasi yang di gelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara , tepatnya di gedung gadis Tanjung Selor pada selasa, 17 maret 2020 yang melibatkan sejumlah pejabat Provinsi yang ada di Kaltara, ia meminta agar semua pihak serius dalam menangani kasus covid-19.

Dalam rapat kordinasi tersebut Gubernur Kaltara menyampaikan penjelasan serta langkah-langkah antisipasi untuk menangani virus corona, ia juga mendengarkan laporan dari beberapa instansi yang hadir termasuk diantaranya Bupati Bulungan, Nunukan, KTT, Malinau, serta Walikota Tarakan.

Gubernur Kalimantan Utara mengatakan, sejauh ini Provinsi Kalimantan Utara masih terbilang aman-aman saja, dan berharap Kalimantan Utara tidak melakukan lockdown dulu di masing-masing wilayah.

Read Previous

Wabah Corona Kian Meluas, RSD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Tingkatkan Fasilitas Pelayanan

Read Next

Lembaga Adat Kesultanan Bulungan Serukan Pilkada Damai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular