• Kamis, 20 Juni 2024

Bangun Solidaritas, Komunitas Angler Bulungan Donasikan Sembako

Tanjung Selor – Lensaku.id. Para pecinta hobby mancing di Kabupaten Bulungan yang tergabung dalam Komunitas Angler Bulungan, sore tadi (14/4/2020) menyalurkan donasi berupa sembako kepada para masyarakat yang saat ini sedang menjalani karantina dan screening covid – 19 di guest house milik Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Bulungan.

Rusdiansyah atau yang akrab disapa Kudi, menyampaikan bahwa penyaluran donasi sembako ini dilakukan oleh Komunias Angler Bulungan, atas rasa solidaritas dan dukungan kepada masyarakat yang sedang menjalani karantina.

“Kita memberi bantuan karena merasa tersentuh, karena kita sesama manusia harus memberi semangat, donasi ini kita himpun dari seluruh anggota komunitas yang mau menyisihkan sedikit rezekinya, dan hasilnya sore ini kita membagikan 34 sembako kepada masyarakat yang sedang menjalani masa karantina.” Ujarnya.

Kudi juga menyampaikan bahwa selanjutnya Komunitas Angler Bulungan juga akan melaksanakan satu kegiatan amal lagi berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat tanjung selor.

“Selanjutnya kita akan melaksanakan satu kegiatan amal lagi yaitu membagikan masker kain kepada masyarakat.” Terangnya.

Hardiansyah, Camat Tanjung Selor yang juga turut hadir pada kegiatan penyaluran donasi tersebut menyampaikan apresiasi atas kegiatan amal yang dilaksanakan oleh Komunias Angler Bulungan.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Komunitas Angler Bulungan yang turut berpartisipasi dalam menghadapi pandemi covid-19.” Ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dengan banyaknya relawan yang banyak berpartisipasi dalam memerangi covid – 19, kita berharap ini semua cepat berlalu.

Read Previous

Video conference yang dipimpin langsung oleh Mendagri.

Read Next

Update 14 April : 1 PDP Asal Bulungan Meninggal Dunia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular