• Senin, 27 Mei 2024

Lawan Corona, PT Pesona Khatulistiwa Nusantara Salurkan Sejumlah Alat Kesehatan Dan Sembako

Lensaku.id. Sebagai langkah pencegahan dan penyebaran virus corona atau covid-19, penerapan prosedur pencegahan dilingkungan kerja PT.Pesona Khatulistiwa Nisantara (PKN) terus dilakukan. Selain itu, perusahaan yang bergerak dibidang tambang batu bara ini juga membantu masyarakat yang berada di wilayah operasi dengan memberikan bantuan peralatan berupa  alat pelindung diri (APD) seperti masker, safety shoes, jas hujan, sarung tangan karet dan vitamin.

Bantuan langsung diserahkan ke sejumlah pelayanan kesehatan seperti  Puskesmas, rumah sakit di Kabupaten Bulungan, selain itu PT. PKN juga memeberikan sembako ke beberapa posko relawan penecegahan dan penanggulangan virus corona yang berada di beberapa Desa.

Iwan Suryanto selaku Manager Eksternal Relation PT. PKN mengatakan, mengacu kepada edaran Gubernur Kaltara terkait himbauan dana CSR perusahaan untuk dialihkan ke usaha pencegahan dan penangulangan pandemic covid 19, maka pihaknya siap berkontribusi dan siap menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemic covid 19.

“Ada beberapa Posko relawan, Puskesmas, dan Rumah Sakit yang saat ini sudah kita bantu dengan menyalurkan beberapa alat bantuan kesehatan, sembako, dan disinfektan, meskipun belum maksimal kita tetap berupaya untuk fokus untuk terus menyalurkan bantuan untuk percepatan penanganan covid-19.” Imbuhnya.

Diharapkan dengan bantuan yang sudah diberikan baik di Puskesmas Bumi Rahayu, Tanjung Selor, Pimping dan Rumah Sakit Soemarno Sosroadmodjo Bulungan, termasuk bantuan di sejumlah posko di Desa Apung,Klubir,Wonomulyo,Tengkapak,Sajau Metun dan Salimbatu bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu dalam upaya pencegahan pandemi covid 19.

Read Previous

Pilkada Serentak Dilanjutkan, Suryanata : Kami Siap Mengikuti Segala Keputusan Pemerintah

Read Next

“Lawan Corona” Sebagian Besar Masjid di Kaltara Sudah Jalankan Himbauan Pemerintah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular