• Minggu, 21 April 2024

Lawan Corona “Polda Kaltara Bagikan 1000 Paket Sembako”

Tanjung Selor – Lensaku.id – Polda Kaltara beserta Polres jajaran bagikan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus corona atau covid 19.

Pembagian paket sembako yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit, SH, kali ini fokus menyisir masyarakat buruh kelapa sawit yang berada di pedalaman wilayah Kabupaten Bulungan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara  serta komunitas Indonesia Off Road Ferderasion (IOF) Kaltara turut serta dalam kegiatan bakti sosial kali ini.

Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Berliando menyampaikan, dengan diserahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat buruh bisa meringankan beban ditengah wabah covid 19 yang masih melanda.

Selain memberikan bantuan, Kapolda Kaltara juga memberikan edukasi dan pesan kepada masyarakat agar terus mematuhi aturan atau himbauan  pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah corona. Seperti tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak masa. Selalu menerapkan sosial distancing, cuci tangan setelah berakstifitas, menggunakan masker dan tetap berada dirumah. ID

 

 

Read Previous

KPK Ingatkan 4 Titik Rawan Pengelolaan Dana Covid-19

Read Next

Sudah 11 Desa Mandiri, Tersisa 64 Desa Sangat Tertinggal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular