• Sabtu, 27 Juli 2024

Kapolda Kaltara Cek Kesiapan Pos Pelayanan Terpadu OPS Ketupat Kayan 2020

Tanjung Selor , Lensaku Id Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH bersama Wakapolda Brigjen Pol. Erwin Zadma dan sejumlah Pejabat Utama, serta Wakil Gubernur Kaltara H. Udin Hianggio dan Komandan Korem 092 Maharajalila Kolonel Infantri. Suratno, mengecek kesiapan Pos Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Kayan 2020, salah satunya di Kilometer 16 yang merupakan pintu masuk perbatasan antara Kabupaten Berau dan Kabupaten Bulungan, pada sabtu malam 23 Mei 2020.

 

Sasaran Operasi Ketupat tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi covid-19. Sehingga sesuai protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah, untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan lintas daerah harus ada mengantongi persyaratan seperti surat keterangan kesehatan dan pemeriksaan suhu tubuh. terang Kapolda Kaltara Irjen Pol. Indrajit melalui Kabid Humas AKBP Berliando.

 

Tidak hanya itu, Kapolda mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Kaltara ini agar tetap aman, patuhi aturan pemerintah dalam penaggulangan penyebaran wabah covid 19, sehingga kehidupan normal yang diharapkan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya bisa terwujud

 

Read Previous

Testimoni Idul Fitri 1441 H / 2020 M Gubernur Kaltara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie

Read Next

Toko Indonesia di Krayan Siap Difungsikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular