• Minggu, 21 April 2024

28 PNS Sekretariat Kpu Se-Kaltara Diambil Sumpah

Tanjung Selor – Lensaku.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltara melaksanakan pengambilan sumpah / janji para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Sekretariat KPU se-Provinsi Kaltara, pada Jumat (19/6).

Pengambilan sumpah / janji ini dilaksanakan serentak dibeberapa daerah Provinsi Kalimantan Utara melalui tatap muka langsung dan virtual.

Tujiana, Kepala Sekretariat KPU Provinsi Kaltara menyampaikan bahwa total PNS yang telah diterima untuk bergabung dilingkup kesekretariatan KPU diseluruh Provinsi Kaltara adalah sebanyak 28 orang, yang berasal dari Tanjung Selor, Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan, dan Kabupaten Tana Tidung.

“Hari ini kita melaksanakan pelimpahan kewenangan yang diberikan oleh Sekjen KPU, berdasarkan SK yang diberikan untuk mengambil sumpah para PNS.

SK telah kita terima dengan total 28 PNS akan tetapi izin sakit 1 orang, sehingga hari ini hanya 27 yang telah disumpah baik secara tatap muka maupun virtual, adapun penyebarannya adalah 19 orang di Tanjung Selor yang langsung diambil sumpah secara tatap muka, untuk virtual kita laksanakan di Kota Tarakan 7 orang, Kabupaten Nunukan 1 orang, dan Kabupaten Tana Tidung 1 orang.” Tuntasnya.

Seluruh PNS ini nantinya akan langsung bekerja untuk membantu berbagai tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kaltara.

“Mereka akan langsung turun dan mulai membantu pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2020,” lanjut Tujiana.

Tujiana berharap para PNS ini nantinya bisa bekerja dengan maksimal dengan tetap menjaga disiplin dan loyalitas, karena nantinya meskipun mereka memulai dengan waktu start yang sama namun kedepan karier mereka pasti akan berbeda, tergantung dari dua hal tersebut disiplin dan loyalitas, tutupnya.

 

Read Previous

Pemprov akan Kembangkan Wirausaha Baru

Read Next

Penerapan e-Retribusi Belum Maksimal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular