• Kamis, 20 Juni 2024

Pelaksanaan Hari Bhayangkara Di Polres Bulungan, Dari Syukuran Hingga SIM gratis

Tanjung Selor-Lensaku.id. Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Resor Bulungan, adakan upacara virtual dan rangkaian kegiatan lainnya, Rabu (1/7).

Upacara peringatan hari Bhayangkara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah stakeholder yang ada di Kabupaten Bulungan.

Tutut, Kabid Humas Polres Bulungan ketika dikonfirmasi oleh awak media menyapaikan bahwa upacara tersebut diadakan secara serentak diseluruh markas Kepolisian yang ada di Indonesia.

“Untuk kegiatan memperingati hari Bhayangkara, kita melaksanakan upacara secara virtual begabung dengan seluruh jajaran Polres ,Polda, untuk mengikuti upacara virtual yang juga diselenggarakan di Istana Negara,” ungkapnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, juga ada 18 orang anggota Polres Bulungan yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Sebelum kegiatan pelaksanaan hari Bhayangkara yang ke-74, dilaksanakan upacara kop raport kenaikan pangkat Untuk anggota Polres Bulungan sebanyak 18 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat,” imbuhnya.

Polres Bulungan juga mengadakan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis untuk masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Pembuatan Surat Izin Mengemudi gratis bagi masyarakat kususnya Kabupaten Bulungan yang lahir tepat pada 1 Juli,dibuktikan dengan kartu identitas kita buatkan SIM gratis, semua dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ,” lanjut Tutut.

Rangkaian acara peringatan hari Bhayangkara ke 74 ini ditutup dengan kegiatan syukuran bersama seluruh personel Polres Bulungan beserta tamu undangan yang ada.

Read Previous

Bawaslu Kaltara Berikan Pelatihan Pengajuan Sengketa Kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jalur Perseoarangan

Read Next

Pra Rakornas DPPA, Menteri Sampaikan 5 Arahan Presiden

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular