• Minggu, 26 Mei 2024

Segarkan Struktural, Polres Bulungan Lakukan Reshuffle

Tanjung Selor-Lensaku.id. Kepolisian Resor Bulungan adakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro,Kamis (2/7).

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Nomor Kep/151/VI/2020 tanggal 12 Juni 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Dilingkungan Polda Kalimantan Utara.

Kapolsek Long Peso yang sebelumnya di dijabat oleh Aliansyah Bin Saad kini diserahkan kepada Kasto yang sebelum nya menjabat sebagai Kasat Tahti polres bulungan.

Kasat Binmas yang dijabat oleh I Made Gunadi kini dijabat oleh Engko Palita,S.H yang sebelum nya menjabat sebagai PS Kapolsek Pulau Bunyu.

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) yang dijabat oleh Kasto diserahkan kepada Yudi Satriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkum Bagsumda.

Pejabat Sementara (PS) Kabagops yang di jabat oleh Ridwan iskandar kini diserahkan oleh Susilo,S.E yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kabagops Polres Tarakan.

Kasat Resnarkoba yang dijabat oleh  Maulana Aryo Bimo, S.H,S.I.K kini diserahkan oleh Moehamad Hasan Setyabudi,S.IP, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Sementara (PS) Kanit Subdit Ditresnarkoba Polda Kaltara.

Kapolsek Pulau Bunyu yang dijabat oleh Engko Palita, S.H kini di serahkan kepada Bahtiar Tamrin, S.E yang sebelum nya menjabat sebagai PS Kasetum Polda Kaltara.

AKBP Teguh Triwantoro Kepala Kepolisian Resor Bulungan ketika di konfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan tersebut adalah hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran organisasi Kepolisian.

“Terkait dengan serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dan penyegaran organisas kemudian mutasi jabatan,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pejabat yang baru harus lebih maksimal dalam melaksanakan tugas khususnya pengamanan menjelang Pilkada.

“Harapan nya kepada petugas yang baru harus lebih maksimal,optimal, dalam pelaksanaan tugas kususnya persiapan kita menjelang pengamanan Pilkada ini semakin terencana dan harapan nya nanti akan berhasil,” tutupnya.

 

Read Previous

BKKBN Kaltara Duduki peringkat ke 8 Pelayanan KB sejuta Akseptor Nasional

Read Next

Masa Reses Kedua, Anggota Komisi III Serap Beberapa Masalah Warga Pesisir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular