HUT Alumni Akpol Angkatan Yon Bhara Daksa, Gelar Bakti Sosial

TANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, kembali menggelar Baakti Sosial, dalam rangka HUT Alumni Akademi Polisi (Akpol) Lulusan 1991 angkatan Yon Bhara Daksa, Senin 27 Juli 2020.

Kapolda Kaltara Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Indrajit SH, Bersama Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Erwin Zadma, memimpin langsung penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat, di dampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara.

Kegiatan bakti sosial di HUT Batalyon Bhara Daksa ke-29 juga di laksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

“Ini adalah bentuk pengabdian selama 29 tahun. di Kaltara bantuanya 500 paket sembako dan 1.000 masker berlogo TNI-Polri,” terang Pol. Berliando. SIK, Kabid Humas Polda Kaltara.

Sasaran yang menerima bantuan ini adalah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang belum pernah sama sekali menerima bantuan dari Pemerintah. Selain itu, bantuan sembako juga diberikan kepada anak yatim piatu dan korban bencana banjir bandang di Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma, yang merupakan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa menyampaikan, bantuan paket sembako ini juga diserahkan kepada masyarakat Luwu Utara. Pasalnya daerah ini baru saja terkena musibah banjir bandang.

“Sebagaimana kita ketahui, Luwu Utara sedang terkena bencana alam banjir bandang, sehingga angkatan Bhara Daksa 91 menjadikan sasaran bantuan  kita berikan kepada mereka,” ucapnya.

warga yang menerima bantuan ini dari Polda Kaltara, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut. (Humas Polda)

Read Previous

Data Belum Selesai, Pencairan BLT Tahap III Terhambat

Read Next

Daftar Haji di Nunukan Cukup Dilakukan Sehari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular