• Selasa, 28 Mei 2024

PT. PKN Berikan Beasiswa Kepada Pelajar Berprestasi

Tanjung Selor – Lensaku.id. PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara Mengelar Penyambutan Penerimaan Beasiswa Prestasi SMA/SMK Sederajat Angkatan ke-12 tahun 2020.

Penyambutan penerimaan beasiswa prestasi ini dilaksanakan di Asrama Putra Pesona Bulungan pada selasa (11/8). dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Utara.

Iwan Suryatno – Manager Community Development PT. PKN menjelaskan bahwa bantuan ini langsung di transfer melalui ATM siswa setiap awal bulan.

“Kalau untuk pencairan nya kita setiap awal bulan kita langsung mengirim ke setiap rekening masing-masing,” jelasnya.

Siswa prestasi menerima beasiswa setiap awal bulan sebesar Rp. 500.000. Selama tiga tahun.

Tidak hanya beasiswa PT. PKN juga menyediakan asrama untuk siswa prestasi.

“Untuk asrama putera kita disini saja dan untuk asrama putri kita masih sewa rumah di Tanjung Selor Jalan langsat dan jalan salak, untuk lahan yang di sediakan oleh pemerintah itu di jalan Sabanar lama. Kita tinggal tunggu rezeki aja untuk membangun,” lanjutnya.

Beasiswa Prestasi yang di salurkan PT. PKN mendapatkan tanggapan yang baik oleh Firmanur, (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Utara.

“Saya kira program beasiswa yang di lakukan oleh PT. PKN ini merupakan sesuatu yang patut di tiru oleh semua perusahaan yang ada di Kalimantan Utara,” ujarnya.

Diharapkan bantuan beasiswa yang disalurkan oleh PT. PKN mampu meningkatkan semangat belajar dan prestasi siswa di kalimantan utara.

Read Previous

Tidak Adanya Calon Perseorangan, Ini Jawaban KPU Berau

Read Next

Bupati Bulungan: Beberapa Ruas Akan Jadi Jalan Nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular