• Minggu, 26 Mei 2024

Tiba di Bulungan, Sigit Disambut oleh Pendukungnya

Tanjung Selor – Lensaku.id. Salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Bulungan yang nantinya akan turut berkompetisi dalam Pilkada 2020, Sigit Muryono disambut oleh para pendukungnya saat mendarat di Bandar Udara Tanjung Harapan Bulungan, Rabu (12/8).

Tibanya Sigit dibalik pintu kedatangan, Puluhan pendukung dan simpatisan Sigit menyambut dengan lantunan shalawat, menuju mobil iringan.

Setibanya di kediaman salah satu simpatisannya untuk menyantap jamuan makan siang, Sigit disambut langsung oleh Pasangan bakal calon Wakil Bupati nya, Markus juk.

Wawan Eko Widayanato, simpatisan pemenangan Sigit-Markus, menyampaikan bahwa penyambutan kedatangan Sigit ini merupakan bentuk kebahagiaan dan semangat dari para simpatisan.

” Kita sangat senang Bapak Sigit sudah hadir di Bulungan, ada puluhan simpatisan pemenangan Sigit-Markus hari ini, yang mengiringi kedatangan beliau, agenda selanjutnya kami akan menemani beliau untuk berziarah makam,” terangnya.

Bakal calon Bupati Bulungan, Sigit Muryono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bulungan dan para simpatisannya yang telah menyambut kehadiran dirinya.

“ Ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat yang telah hadir, saya sampai menitihkan air mata karena tidak menyangka akan disambut semeriah ini,” ungkap Sigit.

Tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati yang sebentar lagi akan dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sigit menerangkan bahwa ia akan langsung melaksanakan konsolidasi lanjutan bersama para Partai Politik pengunsung, untuk mempersiapkan deklarasi dan pendaftaran.

“ Kita akan langsung bertemu dengan para pengurus Partai pengusung kami untuk mempersiapkan segala hal, baik kesiapan untuk deklarasi maupun syarat administrasi untuk pendaftaran, yang jelas kami sudah siap,” tegas Sigit.

Markus Juk, pasangan bakal calon Wakil Bupati Sigit juga menyampaikan bahwa selama ini dirinya telah melakukan koordinasi bersama seluruh elemen masyarakat untuk mempersiapkan pertarungan calon Bupati nantinya.

“ Selama pak Sigit di Jakarta kami sudah bekerja dan melaksanakan sejumlah persiapan, kami sudah bersilaturahmi kepada seluruh tokoh dan elemen masyarakat untuk meminta restu, selama itu juga saya dan beliau ( Sigit ) selalu berkoordinasi secara intens,” tutupnya.

Read Previous

Lubang Anus Dijadikan Tempat persembunyian Sabu

Read Next

Feri Kombong: Pemilih Harus Cerdas, Tanpa Isu SARA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular