Sembuh 1 Orang, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Tinggal 18

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Dinas Kesehatan (Dinkes) Berau kembali merilis terkait perkembangan kasus terkonfirmasi covid-19 di Bumi Batiwakkal, Sabtu (17/10/2020) sore.

Dalam rilis yang diumumkan pada pukul 18:30 petang kali ini pihaknya mengumumkan kasus kesembuhan.
Sementara untuk penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 sementara ini tidak ada.
“Setelah menjalani perawatan terdapat satu (1) pasien dinyatakan selesai isolasi dan sembuh,” ucap Iswahyudi, Kepala Dinkes Berau.

Pasien tersebut yakni Tn. WJN (39) dengan alamat Kecamatan Tanjung Redeb merupakan karyawan swasta dari pelaku perjalanan dari Blora atau disebut dengan Berau 328.

“Dengan demikian saat ini pasien positif Covid-19 di Kabupaten Berau berjumlah 336 kasus dan 18 kasus masih menjalani perawatan,” jelasnya.

Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Bumi Batiwakkal sudah mulai taat terhadap penerapan protokol kesehatan (protkes).

Untuk itu, berdasarkan penularan Covid-19 yang masih terjadi di Bumi Batiwakkal, diharapkan kepada seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protkes.

Yakni dengan, tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, selalu memakai masker jika keluar rumah dan jaga jarak dengan siapapun, hindari kerumunan dan aktifitas yang melibatkan orang banyak dan makan makanan bergizi dan cuci tangan sesering mungkin.

Read Previous

Harapkan PLBN Jadi Embrio Ekonomi

Read Next

Gratis, Belasan Ribu Hektare Lahan Tambak di Kaltara Diusulkan Dapat Sertifikat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular