• Sabtu, 27 Juli 2024

Kapolda Pol Drs. Bambang Kristiyono Melantik AKBP Budi Rachmat, S.I.K., M.Si

Tanjung Selor – Lensaku.id. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono melantik  AKBP Budi Rachmat, S.I.K., M.Si sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) pada, Selasa (20/10).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Mapolda Kaltara, Tanjung Selor, yang juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Erwin Zadma, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Drs. Yosi Hariyoso, serta PJU Polda Kaltara.

Kabid Humas Polda Kaltara sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Berliando, S.I.K. yang dirotasi sebagai Pamen Bareskrim Polri Penugasan PD BNN Riau diserahkan kepada AKBP Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Kaltara.

Dalam kesempatannya Kapolda berpesan, agar Kabid Humas yang baru dapat menjalankan tugasnya yang baru dan meneruskan tongkat estafet kehumasan Polda Kaltara.

Mutasi adalah hal yang biasa terjadi pada semua lembaga atau instansi pemerintahan, sehingga serah terima jabatan ini hendaknya dijadikan momentum untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

“Oleh karena itu, dengan adanya mutasi jabatan maka diharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk konsisten terhadap pelaksanaan program kerja, yang telah dituangkan sehingga dapat berjalan secara efektif, efisien, tepat sasaran,” kata Bambang.

Read Previous

Menkeu Beri Penghargaan ke Pemprov Kaltara

Read Next

Lima Orang Korban Tambang Ilegal Di Sekatak Sudah Di Evakusiasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular