• Selasa, 28 Mei 2024

Libur Panjang, PJS Gubernur Kaltara Ingatkan Warga Tetap Terapkan Prokes.

Tanjung Selor, Lensaku.id – Pejabat Sementara (PJS) Gubernur Kaltara didampingi Sekdaprov, unsur Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan BPBD pada hari pertama luburan panjang, Rabu 28 Oktober 2020 melakukan pemantauan langsung di lapangan, yaitu di Pelabuhan Penumpang Reguler Tanjung Selor yang menjadi salah satu pintu keluar masuk ke wilyah Tanjung Selor, Bulungan dan sekitarnya.

Selain memantau arus penumpang speedboat yang akan keluar dan masuk ke Tanjung Selor, Pjs Gubernur juga mensosiallsasikan gerakan protokol kesehatan covid 19, dengan menerapjan 3M dan juga mrmbagikan masker baik kepada penumpang dan petugas yg ada di pelabuhan.

PJS Gubernur Kaltara Bagikan Masker Kepada Warga Di Pelabuhan Kayan II
PJS Gubernur Kaltara Bagikan Masker Kepada Warga Di Pelabuhan Kayan II

Dari hasil pemantauan, Pjs Gubernur DR. Teguh Setyabudi, MPd menyatakan bahwa pelaksanaan libur panjang di Kaltara sampe dengan hari pertama ini masih berjalan normal. Ada kenaikan jumlah penumpang ke berbagai tujuan, tapi masih berkalan normal, belum penuh, tidak ada kerumunan dan tidak ada antrian. Demikian juga laporan dari Tarakan dan Nunukan juga berjalan normal. Tidak ada permintaan tambahan BBM maupun avtur. Demikian juga tidak ada penambahan speedboat atau pesawat terbang.

Hal lain yg dipantau adalah terkait penerapan protokol kesehatan covid 19. Pjs Gubernur mengapresiasi masyarakat Kaltara yang lebih banyak aktifiras di rumah dan sekitarnya, dan yang melakukan perjalanan di libur panjang yg tetap menerapkan protokol kesehatan. ##

Read Previous

Strategi Penanganan Covid-19 dan Dampaknya Sebagai `Tema tunggal Debat Publik Paslon` Pilkada di wilayah Kaltara

Read Next

Ini Dia Pesan KPU Kabupaten Tana Tidung Pada 9 Desember 2020 Nanti, Sadis,,,!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular