• Selasa, 28 Mei 2024

Hadapi Debat Kandidat Dengan Enjoy, Ragam Ajak Masyarakat Tonton Siaran Langsung

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Berau, Sri-Gamalis (Ragam) nomor 2 menyatakan telah siap lahir batin menghadapi debat kandidat malam ini.

Debat kandidat yang bertemakan “Membangun Kemandirian Ekonomi dan Menyelesaikan Persoalan Daerah” akan diselenggarakan oleh KPU Berau di Jakarta pada Minggu (29/11/2020).

Debat kandidat untuk mengasah kemampuan dan wawasan paslon tersebut, bisa disaksikan masyarakat Bumi Batiwakkal di rumah masing-masing melalui siaran langsung stasiun televisi Kompas TV pukul 16.00-18.00 Wita.

Terkait hal itu, Calon Bupati Berau, Sri Juniarsih menuturkan, pihaknya kini telah berada di studio Kompas TV untuk melakukan persiapan mengikuti tahapan pilkada.

“Kami telah sampai di Jakarta untuk mengikuti briefing persiapan debat pada sore ini (29/11/2020),” terangnya.

Oleh karenanya, selain mengajak masyarakat untuk melihat siaran secara live, juga meminta doa dan dukungan agar pelaksanaan debat publik berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Berau, H. Gamalis menambahkan, pada debat kandidat yang merupakan momen penting menyampaikan visi misi dan program unggulan itu, ia berharap masyarakat Bumi Batiwakkal senantiasa bahagia.

Pasalnya, hal itu akan menambah daya dan kekuatan moril bagi paslon Ragam dalam mengarungi tahapan pesta demokrasi.

“Teman-teman jangan lupa tetap semangat, selalu sehat dan tetap tersenyum,” ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. (*/adv).

Read Previous

Ini Kata Milenial Batiwakkal ( BERAU ) Untuk Pasangan SRI – GAMALIS

Read Next

Datangi Warga Krayan, IRAW Disambut Antusias

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular