Surat Hj. Sri Juniarsih Untuk Pejuang Kesehatan dan Relawan Covid 19

Vinkmag ad

Tanjung Redeb, Lensaku.id – Pada kesempatan baik ini, Bupati terpilih memberikan ratusan bigkisan kepada sejumlah tenaga medis, perawat dan relawan penanggulangan wabah covid 19 yang berada di Rumah Sakit Darurat eks Hotel Cantika Swara jalan PL. Panjang Kabupaten Berau.

Melalui surat resminya, Hj. Sri Juniarsih menyampaikan empati dan doanya untuk seluruh tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang di garda terdepan melawan wabah covid 19 di Bumi Batiwakkal.

“Terima kasih yang sebesar – besarnya saya sampaikan kepada bapak / ibu atas segala kerja ihklas, kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas yang dilakukan oleh seluruh tenaga medis dan relawan dalam penangulangan wabah yang sangat berbahaya ini, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan balasan terbaik atas seluruh pengorbanan yang dilakukan untuk keselamatan warga Berau tercinta”, Kata Sri Juniarsih yang tertulis dalam suratnya kepada seluruh Tenaga kesehatan.

Melalui sambungan telfon, Buati terpilih perempuan pertama kali di Berau ini juga berpesan, mengingat semakin bertambahnya kasus penularan covid 19, masyarakat Berau diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sduah ditetapka oleh pemerintah, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan dan tetap menggunakan masker serta selalu menghindari kontak fisik.

“Kita harus bersatu untuk melawan wabah yang sudah banya memakan korban ini, kita harus tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan, dalam hari besar Natal yang saudara – saudara kita rayakan dan libur panjang tahun baru, mari kita tetap jaga agar semua berjalan lancar dan terhindar dari penyebaran covid 19, selamat Natal dan Tahun Baru bagi saudara – saudara kita yang merayakan”, Imbuhnya kepada Lensaku.id.

Berikut Surat resmi Sri Juniarsih yang ditulis untuk pejuang kesehatan khususnya di Kabupaten Berau Kalimantan Timur.

Baca juga:  Tingkatkan Pembinaan Kepada WBP, Rutan Tanjung Redeb Bersinergi Dengan PT Berau Coal

Read Previous

Rekapitulasi Hasil Pilkada Berau 2020, Sri-Gamalis Unggul

Read Next

BNPB Salurkan Bantuan Rapid Test Antigen ke Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *