Suzuki Siapkan Dua Motor Baru untuk Ngaspal di Tahun 2021

Suzuki GSX-R150 Special Edition MotoGP 2020

Suzuki GSX-R150 Special Edition MotoGP 2020 [PT Suzuki Indomobil Sales].

Vinkmag ad

Lensaku.ID – Bagi pecinta sepeda motor Suzuki ada kabar penting. Tahun 2021 ini, Suzuki akan mengeluarkan beberapa motor baru.

Department Head of Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya membeberkan bahwa pihaknya telah menyiapkan dua produk baru untuk menyambut 2021.

“Semester satu pasti ada, satu produk baru atau all-new dan satu facelift,” ujar Yohan Yahya, di Sentul, Jawa Barat.

Selain kedua produk itu, lelaki yang akrab disapa Yohan ini menyatakan masih melihat kondisi pandemi COVID-19 yang belum lagi mereda. Pasalnya Ia menilai, kondisi pasar sepeda motor 2021 belum bisa 100 persen pulih seperti sediakala.

“Semester kedua kami akan melihat situasi. Tapi paling tidak kami telah menyiapkan dua produk. Lihat semester dua nanti,” kata Yohan Yahya.

Lebih lanjut, disampaikan Yohan Yahya, kedua produk yang akan diluncurkan 2021 adalah produk tahun ini. Namun karena situasi pandemi semua harus dipending.

“Pasalnya saat kondisi awal pandemi memang semua kaget. Selain itu semua biaya terkunci, meluncurkan produk baru salah, tapi tidak juga salah. Orang lebih banyak membaca berita Corona dibandingkan yang lain,” tukasnya.

Tahun ini, Suzuki memang bisa dibilang absen menghadirkan produk baru di Tanah Air. Meski demikian pabrikan berlogo “S” prisma itu telah merilis beberapa produk penyegaran. Di antaranya adalah GSX, Suzuki Nex Crossover, Suzuki Address, dan Satria FU.

Siap, semangat untuk pasar otomotif roda dua Nasional tahun depan. Semoga dampak virus Corona segera sirna.***

Read Previous

Raih 11 Penghargaan, Bupati Berau Agus Tantomo : Jadikan Motivasi Membangun Daerah

Read Next

DPKP Kaltara Tingkatkan Penerapan Pola Tanam IP 400

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *