Raih 11 Penghargaan, Bupati Berau Agus Tantomo : Jadikan Motivasi Membangun Daerah

Bupati Berau H. Agus Tantomo
Vinkmag ad

Tanjung Redeb, Lensaku.IDBupati Berau Agus Tantomo menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, Kalimantan Timur.

Hal ini atas raihan 11 panji keberhasilan pembangunan yang dicapai oleh Pemkab Berau di tahun 2020. Ia menerangkan, hal tersebut merupakan prestasi terbaik yang ke depan perlu untuk ditingkatkan lagi. Olehnya, seluruh OPD diajak agar jangan cepat berpuas diri, tetapi dengan prestasi yang telah dicapai dijadikan motivasi kinerja untuk membangun Bumi Batiwakkal tercinta.

“Prestasi terbaik ini berkat kerja keras semua pihak. Saya ingatkan kita jangan berpuas diri, tapi jadikan motivasi kinerja untuk membangun daerah,” ujar Bupati Berau Agus Tantomo.

Seperti yang diketahui, kategori 11 panji keberhasilan pembangunan Kabupaten Berau ini antara lain, untuk terbaik satu yakni bidang kinerja penyelenggara pemerintahan daerah (LPPD) kategori kabupaten. Bidang pariwisata kategori kabupaten, bidang pembangunan ketahanan pangan, bidang perkebunan, bidang pembangunan peternakan dan kesehatan hewan, bidang pembangunan kelautan dan perikanan.

Bidang perpustakaan dan minat baca, bidang penyelenggaraan penanggulangan bencana daerah, bidang kondusifitas daerah, bidang tim penggerak PKK berprestasi kategori kabupaten, serta bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintah daerah.

Kemudian, terbaik kedua pada bidang pembangunan tanaman pangan, bidang kehutanan, bidang pendidikan, bidang kesejahteraan rakyat dan bidang penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta satuan perlindungan masyarakat di kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Timur.

Dan terakhir, terbaik ketiga pada bidang Dekranasda, bidang perhubungan kategori kabupaten, bidang penyelenggaraan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil kategori kabupaten. Bidang keberhasilan pembangunan keluarga berencana kategori kabupaten, bidang pelayanan administrasi terpadu.

Serta bidang peningkatan pelayanan publik kategori kabupaten dan bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan kelurahan. (*/van/pemkab/proberau).

Baca juga:  Sempat Curhat Ke Rekannya Akibat Diselingkuhi, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

Read Previous

Agus Tantomo Resmi Dilantik Sebagai Bupati Berau

Read Next

Suzuki Siapkan Dua Motor Baru untuk Ngaspal di Tahun 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *