• Jumat, 12 April 2024

Bhayangkari Polres Nunukan Bantu Korban Kebakaran

Lensaku.ID – Bhayangkari Polres Nunukan, Kalimatan Utara menggelar Bakti Sosial sebagai upaya meringankan beban para korban kebakaran di Jembatan Inhutani Nunukan. Penyerahan bantuan berlangsung di Pujasera sebagai lokasi penampungan korban kebakaran, Jum’at (15/01/2021)

Bhayangkari Polres Nunukan yang diwakili Polwan Polres Nunukan menyerakan berbagai bantuan. Meliputi, beras, air minum, mie goreng, telur, serta pakaian. Bantuan diserahkan oleh Iptu Suswati, Bripka Fitri, dan Bripda Ely.

Ketua Bhayangkari Polres Nunukan, Ny. Shelvi Widianingsih Syaiful mengatakan ini merupakan sumbangsih pihaknya untuk meringankan beban hidup untuk korban bencana.

“Semoga niat baik kami dapat meringankan beban warga yang terdampak. Semoga bapak dan ibu yang menjadi korban kebakaran dapat diberikan kesabaran dan segera dapat menjalani kehidupan seperti sebelumnya,“ katanya.

Sementara itu, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, Sik menuturkan bahwa Polres Nunukan dan berempati terhadap korban kebakaran. “Semoga bantuan yang kami salurkan bersama Bhayangkari dapat meringankan beban keseharian dan bermanfaat,” katanya.***

Read Previous

Gempa Majene Dahsyat, Warganet Ramai Kirim Doa

Read Next

Waka Polres Bulungan Lakukan Patroli Peduli

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular