Waka Polres Bulungan Lakukan Patroli Peduli

Lensaku.ID – Program unggulan Kapolres Bulungan Patroli Peduli yang dilaksanakan setiap hari Jumat begitu menyentuh masyarakat yang terdampak Covid-19. Hari ini Jumat (15/01/2021) Waka Polres Bulungan Kompol Roberto Asfrianza, A.Md., mewakili Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Menurut Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, dana ini dikumpulkan dari Anggota yang dikumpulkan setiap hari secara sukarela dalam wadah Sodaqoh Seribu Sehari. Kemudian disalurkan dalam kegiatan “Bakti Sosial Polres Bulungan” bertujuan membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini terlaksana setelah pelaksanaan sholat Jumat, dengan menyasar warga yang selama ini belum terbantukan. Kata dia warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dan warga yang terpapar Covid-19.

“Yang kita berikan berupa tali asih atau santunan dan sembako seperti beras, telur, gula, kopi, minyak makan, kecap dan sarden,” sebutnya.

Adapun sasaran Patroli Peduli yang dilakukan Waka Polres Bulungan kali ini yakni Bp Basri, umur 60 tahun, Nelayan, Teluk Selimau Kelurahan Tg Selor Timur Kec Tanjung selor Kab Bulungan prov Kaltara dan Ibu Aisyah, umur 57 tahun, IRT, Kelurahan Tanjung Selor Timur Kec Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara.

“Sembako tersebut didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 dengan sistem Door To Door. Tentunya dengan mengutamakan prinsip social dan physical distancing,” pungkasnya.***

 

Read Previous

Bhayangkari Polres Nunukan Bantu Korban Kebakaran

Read Next

Bina Marga Kaltara Dapat Pagu Anggaran Rp125 Miliar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular