Realme Watch S Pro 26 Januari Dirilis di Indonesia

realme watch s pro
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Realme, pada awal pekan ini mengumumkan akan segera meluncurkan jam tangan cerdasnya Watch S Pro ke Tanah Air. Peluncuran Realme Watch S Pro di Indonesia akan digelar pada tanggal 26 Januari 2021 pekan depan.

“Realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat Dare to Leap kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia dalam siaran persnya.

Realme Watch S Pro merupakan anggota baru Realme Watch S dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable. Huruf S di lini Realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif dan pendamping kesehatan.

Dengan tambahan kata Pro, Realme Watch S Pro diklaim akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium.

Realme Watch S Pro akan menggunakan layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Desainnya berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Jam tangan ini juga akan menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru. Selain itu ada pula fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2.***

Read Previous

Aubameyang Cetak Gol, The Gunners Menang 3-0 dari Newcastle

Read Next

Yamaha R15 Hadir dengan Warna Baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *