Wakapolda Kaltara Pimpin Olahraga untuk Tingkatkan Imunitas

Wakapolda Kaltara
Vinkmag ad

Lensaku.ID Saat setelah pelaksanaan Apel pagi, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Brigjen Pol Erwin Zadma memimpin pelaksanaan olahraga bersama. Olahraga bersama yang dipimpin Wakapolda Kaltara itu dimulai dengan jalan santai digelar di Lingkungan Polda Kaltara, Jumat (05/02/2021).

Olahraga bersama yang dipimpin Brigjen Pol Erwin Zadma ini diikuti para pejabat utama Polda dan seluruh Personel Polda Kaltara.

Wakapolda Kaltara mengatakan bahwa olahraga bersama ini dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19. “Dan tentunya dilakukan dengan protokol kesehatan,” katanya.

Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personil Polda Kaltara setiap hari Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama.

Seluruh personil Polda Kaltara terlihat begitu semangat dan bergairah mengikuti olahraga bersama ini. Mengingat hal ini juga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat dan menjaga Imunitas dan Kebugaran tubuh di tengah Pandemi Covid – 19.

Diakhir kegiatan, Wakapolda berterimakasih kepada seluruh Personel yang telah bekerja dengan baik. “Diharapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

.

Baca juga:  PT Mandiri Intiperkasa Kembali Mendapatkan Penghargaan

Read Previous

Kodim 0914/TNT Bagikan 1000 Masker dan Sosialisasikan Pentingnya 5 M Prokes.

Read Next

BMW X1 Seri Teranyar Mulai Mengaspal di Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *