Kodim 0914/TNT Bagikan 1000 Masker dan Sosialisasikan Pentingnya 5 M Prokes.

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku.id – Kodim 0914 Kabupaten Tana Tidung gelar pelaksanaan kegiatan serentak Nasional penertiban dan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid 19. Kegiatan ini sudah memasuki hari ke enam (6) selama masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan akan terus dilaksanakan hingga tangal 8 Februari 2021 mendatang.

Pasi Intel Kodim 0914/TNT, Kapten Inf Yoyok Dwi Setyobudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia ini berdasarkan perintah langsung dari Presiden RI Joko Widodo sejak 31 Januari hingga 8 Februari 2021.

“Kami akan laksanakan PPKM di wiliayah Tana Tidung, khususnya ditempat – tempat strategis yang sering kali menjadi tempat kumpulnya masyarakat, saya berhara masyarakat tetap mematuhi prokes dan menjalankan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas ”, Terangnya usai memimpin apel pelaksanaan penertiban dan dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan kali ini, Kodim 0914/TNT selain mensosialisasikan prokes dan memberikan himbauan pentingnya 5 M, pembagian 1000 masker juga diberikan kepada masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di simpang Tidung Pale Timur, jalan Sudirman, dibantu oleh personel Polsek Sesayap, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, Dinkes dan Diskominfo Tana Tidung berjalan dengan lancar dan selesai pada pukul 10.00 Wita. (***)

Baca juga:  Tok, Hibah Rp 50 Miliar untuk Porprov VII Kaltim

Read Previous

[Cek Fakta] COVID-19 Bukan Virus dan Tidak Menular

Read Next

Wakapolda Kaltara Pimpin Olahraga untuk Tingkatkan Imunitas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *