Ibrahim Ali dan Hendrik Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung 17 Februari

Ibrahim Ali
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) terpilih, Ibrahim Ali dan Hendrik bakal dilaksanakan 17 Februari 2021 di Kantor Gubernur, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

Pelantikan Bupati-Wakil Bupati KTT yang dilansungkan di tengah pandemi Covid-19 tentu membutuhkan persiapak khusus. Sehingga, pelantikan harus dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

“Nanti saat pelantikan, yang bisa hadir hanya Bupati dan Wakil Bupati beserta istri dan kekuarga saja. Karena SOP dari Pemerintah Provinsi sudah seperti itu,” ungkap Ibrahim.

Meski pelantikan dilakukan secara terbatas dengan prokes ketat, mantan Ketua DPRD Tana Tidung ini mengatakan, prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Tana Tidung dapat disaksikan pula secara virtual.

“Termasuk dari unsur DPRD dan OPD di Tana Tidung tidak ada yang hadir dipelantikan, jadi hanya disaksikan secara virtual saja,” papar Ibrahim Ali.

Dalam acara pelantikan nantinya, dipastikan Ibrahim, masyarakat Tana Tidung juga dapat menyaksikan secara virtual. Di mana, pihak Pemkab Tana Tidung melalui Diskominfo akan memasang aplikasi yang dibutuhkan.

“Ini mencegah terjadinya kerumunan massa, jadi setiap Kecamatan di Tana Tidung akan dipasangkan layar besar, agar masyarakat bisa menyaksikan pelantikan,” tegas Ibrahim.***

Baca juga:  TMMD Tana Tidung Resmi Di Buka Danrem 092 Maharajalila

Read Previous

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Terus Dilakukan di Malinau

Read Next

[Cek Fakta] Chip di KTP untuk Melacak Pergerakan Warga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *