• Sabtu, 22 Juni 2024

Ibrahim Ali Ajak Pers Tetap Berkontribusi Walau di Tengah Pandemi Covid-19

TANA TIDUNG, Lensaku.ID – Peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2021 dan mengangkat tema “Bangkit Dari Pandemi”. Bupati terpilih Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali mengajak insan pers untuk tetap berkontribusi dalam mensosialisasikan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Apresiasi juga disampaikan Ibrahim Ali kepada seluruh insan pers yang telah turut membantu pemerintah dalam melakukan edukasi. Terutama protokol kesehatan 5 M, (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di luar rumah).

“Berkat peran pers lah pemerintah sangat terbantu, kebijakan dan sosialisasi serta himbauan menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi bisa tersampaikan ke masyarakat luas,” ungkapnya.

Selain itu, Ibrahim Ali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di Kabupaten Tana Tidung selama ini. Sebagai salah satu pilar demokrasi, pers sudah memberikan kontribusi positif pada pilkada tahun lalu, sehinga dalam pelaksanaannya pilkada di Kabupaten Tana Tidung berjalan lancar dan kondusif.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman pers, hingga saat ini Tana Tidung yang kita cintai bersama selalu kondusif. Saya juga berharap kepada rekan-rekan pers untuk tetap berkontribusi yang positif untuk kemajuan daerah. Pada peringatan Hari Pers Nasional ini semoga menjadi momentum muhasabah dan mengkaji kita saat ini sebagai insan pers yang kuat, bebas dan bertanggung jawab,” ulas Ibrahim Ali kepada Lensaku.ID.

Semoga pers, sambungnya, semakin jaya, profesional dalam menjalankan tugas. Dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. “Sehingga kinerja jurnalisme terus berkembang dan sukses dalam segala bidang. Selamat Hari Pers Nasioanal,” pungkas Ibrahim. (***)

Read Previous

Google Maps Tampilkan Peringatan Lokasi Banjir

Read Next

Karhutla Patut Diwaspadai Semua Kalangan di Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular