• Selasa, 28 Mei 2024

Hendrik : Kita Harus Bangkit Dari Pandemi Covid-19

TANA TIDUNG, Lensaku.id – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, S.H, M.H melakukan pengecekan kesejumlah Posko penanggulangan covid-19 disejumlah desa – desa, Minggu (28/02/2021).

Dimasa Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM), Hendrik memastikan pelaksanaan dilapangan bisa berjalan maksimal, sehingga upaya pencegahan penyebaran covid -19 bisa berjalan baik.

“Hari ini saya langsung turun kelapangan untuk mengecek langsung pelaksanaan PPKM, sesuai dengan komitmen kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Tana Tidung, Penanganan covid-19 merupakan program utama yang harus dijalankan, terutama penanganan warga terdampak covid dan upaya pemulihan perekonomian masyarakat”, Terang Wakil Bupati Hendrik kepada Lensaku.id.

Tidak hanya itu, Hendrik yang didampingi dari unsur TNI – Polri serta sejumlah SKPD Tana Tidung juga memberikan pembagian masker dan memberikan edukasi kepada warga terkait pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat tetap mematuhi dan menerapkan protokol keaehatan, terutam memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobikitas selama pandemi”, Jelas Wabup.

Upaya pencegahan penyebaran wabah corona ini perlu dukungan semua pihak, baik dari pemerintah, stakehokder terkait dan kesadaran dari seluruh masyarakat Tana Tidung.

“Kita berharap Tana Tidung bisa bangkit dari pandemi ini, saya yakin kalau masyarakat sehat dan tetap patuhi protokol kesehatan, ekonomi kita juga akan segera membaik”,Tutup Hendrik. (**

Read Previous

Program Utama Bupati dan Wakil Bupati Berau Fokus Pada Penanganan Covid-19

Read Next

Soal HUT Kaltara, Gubernur Minta DPRD Segera Gelar Paripurna

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular