Jogras Hutain Siap Berkompetisi Di Pemilihan Ketua KNPI Berau

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku.id – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) ke XIV  Berau yang rencana akan di selengarakan pada tanggal 10 -11 April 2021 akan datang, salah satu tokoh pemuda Kabupaten Berau, Jogras Hutain mengharapkan agar dapat berjalan dengan baik dan benar dapat mematuhi protokol kesehatan mengignat Berau menuju zona hijau.

Jogras Hutain yang juga merupakan salah satu pemegang OKP KBPP POLRI mengatakan, jadikan momentum MUSDA KNPI  ke IV Berau  ini pesta demokrasi  para pemuda di Bumi Batiwakkal dan sebagai bentuk silaturahmi serta dapat membahas peran pemuda dalam memajukan Kabupaten Berau dengan bersinergi  kepada pemerintah daerah, DPRD dan unsur FORKOMPIMDA  yang ada di Kabupaten Berau.

Lanjut Jogras Hutain, ia berharap agar MUSDA KNPI Ke XIV  ini adalah musyawarah pemuda yang sebenar benarnya, tidak ada lagi musyawarah daerah tandingan bahakan persoalan lainnya, karena komitmen dari seleuruh pemuda di Kabupaten  Berau untuk tetap menjaga Kondusifitas dan kedamaian dalam dinamika yang ada.

Selain itu dirinya juga meminta agar panitia pelaksna musda lebih serius dan terbuka dalam melaksanakan kegiatan ini, terutama dalam publikasi dan registrasi kepesertaan, tidak hanya itu, diharapkan pelaksnaaan musda dapat dilaksankan di area yang luas serta tetap mengangkat ikon atau ciri khas Kabupaten Berau seperti Hotel Derawan Indah , Bumi Segah dan sebagainya.

Terkait isu sentral bahwa Jogras Hutain akan turut serta dalam pencalonan Ketua DPD KNPI Berau, Jogras Hutain yang juga merupakan kandidat bakal calon Ketua DPD KNPI Berua, dengan singkat menjawab, saat ini dirinya sudah siap dan tinggal menunggu pembukaan pendaftaran pada tanggal 6 April 2021 yang akan datang, “sementara masih dalam proses mendaftarkan OKP untuk bisa terigristrasi”, Tutupnya. (***)

Baca juga:  HUT Kampung Tumbit Dayak Ke- 259 Tahun Suguhkan Upacara Adat "Bekudung Betiung"

 

 

Read Previous

Usai Dilantik, K2SI Siap Dukung Program Pemkab KTT

Read Next

Sambut Uskup dan Romobongan, Wabub Hendrik Siap Perjuangkan Rumah Ibadah Umat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *