Objek Wisata di Tarakan Bakal Didukung Infrastrukturnya

Objek Wisata di Tarakan
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang memastikan Pemprov Kaltara mendukung penuh pembenahan objek wisata di Tarakan.

Hal ini bertujuan agar sejumlah objek wisata seperti Pantai Amal dapat menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Yang jelas, apa pun itu untuk kepentingan masyarakat Pemprov Kaltara siap mendukung Pemkot Tarakan dalam pengembangan wisata di Tarakan, termasuk renovasi Pantai Amal,” kata Zainal belum lama ini.

Salah satu dukungannya adalah dari sisi penganggaran. Sehingga infrastruktur yang tidak layak dan kurang disekitar objek wisata andalan Kota Tarakan dapat diperbaiki dan ditambah.

“Kan setiap per tiga bulan kita juga mengucurkan anggaran untuk Pemkot Tarakan, begitu juga untuk kabupaten lainnya di Kaltara,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, untuk memperindah Pantai Amal sehingga menarik minat kunjungan wisatawan ke Kota Tarakan, Zainal menerangkan, Pemprov Kaltara juga siap membantu mencarikan dukungan tambahan anggaran dari berbagai sumber lain.

“Insya Allah kita bantu, selain dari Pemprov kita coba juga cari dukungan anggaran dari tempat lain. Dengan begitu Pantai Amal di Kota Tarakan itu bisa semakain menarik minat wisatawan untuk datang,” tegasnya.(mil/dkispkaltara)

Read Previous

Bupati Malinau Minta Warga Waspada Penyebaran COVID-19

Read Next

Milenial Kaltara Gali dan Kembangkan Potensi Ekonomi Kreatif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *