• Senin, 17 Juni 2024

Danposal KTT Lantamal XIII Datangi Polsek Sesayap, Ini Dia Penyebabnya.

TANA TIDUNG, LENSAKU – Komandan Pos TNI Angkatatan Laut (AL) Lantamal XIII Tana Tidung, Lettu Laut Agus PB, mendatangi Mapolsek Sesayap untuk memberikan kejutan dan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 75 kepada Kapolsek Sesayap dan jajarannya.

Dalam kunjunganya yang tetap menjaga protokol.kesehatan, selain memberikan ucapan langsung, Lettu Laut Agus juga memberikan kue ulang tahun Dirgahayu Bhayangkara ke 75.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75, semoga semakin jaya dan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan NKRI, Ucapnya saat bertemu Kapolsek.

Sinergitas TNI -Polri selama ini sudah terbangun sangat baik, bersama bahu membahu dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Tidak hanya itu, dalam situasi pandemi covid 19 yang sudah melanda bangsa, TNI – Polri terus bersama untuk melakukan edukasi dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Sekala Mikro (PPKM) kepada masyarakat.

“Semoga sinergitas tetap terjaga dan bersama sama menjaga keutuhan NKRI, jayalah terus Polri”, tuntas Agus.

Usai memberikan ucapan, Lettu Laut Agus juga sempat berbincang terkait situasi terkini wilayah Tana Tidung dan beberapa hal yang menyangkut penanganan covid 19 di Bumi Upuntaka. (818).

Read Previous

Gubernur Kaltara Bantu Pasarkan Madu Kelulut

Read Next

Jatah CPNS 2021 Kaltara Mencapai 1.098 Formasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular