• Kamis, 20 Juni 2024

HUT Ke-76 TNI, Bupati Berau Berharap Sinergitas Tetap Terjaga

BERAU, Lensaku – Bupati Kabupaten Berau, Sri Juniarsih sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik antara Aparat TNI – Polri dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau.

Ucapan selamat Dirgahayu TNI yang ke 76 juga disampaikan Bupati saat memberikan sambutan dalam rangkaian kegiatan HUT TNI yang dilaksanakan di Markas Skadron 13/Serbu, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur pada Selasa (05/10/2021).

“Sebelumnya saya sampaikan selamat ulang tahun untuk Tentara Nasional kita, semoga semakin jaya dan profesional dalam mengemban tugas-tugasnya”, Ucap Bupati dalam sambutannya.

Sesuai dengan tema HUT TNI yang ke 76, Bersatu, Berjuang Pasti Kita Menang, Sri Juniarsih mengharapkan agar hubungan baik selama ini terus berjalan dan semakin solid, lebih lagi ditengah pandemi covid-19 ini bisa bersatu dan berjuang bersama melawan covid-19.

“Sinergitas, soliditas harus tetap terjaga, bersama wujudkan Kabupaten Berau yang lebih lagi. Begitu juga dengan penanggulangan covid-19, jajaran TNI sudah banyak berbuat untuk masyarakat Berau”, Jelas Bupati.

Dalam rangkaian HUT TNI ke 76, sejumlah kegiatan bakti sosial dilakukan, termasuk pemberian Toolkit alat kesehatan kepada Posbindu.

“Anjang sana dan memberikan bantuan kepada para Warakawuri, purnawirawan serta masyarakat sudah kita lakukan sebagai wujud syukur kami, pelaksanaan donor darah dan ziarah kubur ke makam pahlawan yang mendahului kita juga sudah kita laksanakan dalam ramgkaian kegiatan HUT TNI ke 76”, Ujar Dandim 0902/Berau, Letkol (Inf) Ferdin Fardana.

Komitem TNI dalam menjalankan segala tugas dan fungsinya sudah jelas, termasuk menjalin kerjasama yang baik diwilayah teretorialnya, khusunya di Kabupaten Berau.

“TNI siap memberikan dukungan disetiap program yang dijalankan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sesuai dengan tema kali ini, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang, trrmasuk dalam penanggulangan wabah covid-19, TNI selalu siap”, Tegasnya.

Dari rangkaian kegiatan diakhiri dengan upacara peringatan HUT TNI ke 76 yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Berau, Dandim 0902/BRU, Skadron 13/Serbu, Batalyon Artileri Medan 18/Komposit, Danpos AL, dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Berau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (818/Chr).

Read Previous

Ini Sanksi Dari Pemkab Berau Kalau Ada Kecurangan Di Pilkam 2021

Read Next

Pemkab Berau Prioritaskan SDM RSUD Talisayan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular